Varra Nadia Zikan, Siswa SMPIT Izzatul Islam Juarai MTQ MAPSI Kabupaten Semarang

Varra Nadia Zikan, Siswi Kelas 8 SMPIT Izzatul Islam Getasan menerima trophy Juara 1 Lomba Tilawah Al-Qur'an MAPSI Kabupaten Semarang yang diserahkan oleh Bapak Muchlas, Pengawas SMP Kabupaten Semarang di SMP N 1 Bringin.

Bringin
-Varra Nadia Zikan, siswa kelas VIII SMPIT Izzatul Islam Getasan, Kamis (23/9) meraih juara 1 Lomba MAPSI SMP Cabang Tilawah Al-Qur'an putri tingkat Kabupaten Semarang. Dengan kemenangan ini, maka ia akan berlaga di tingkat Provinsi Jawa Tengah sekitar bulan November 2021 mendatang. Lomba yang digelar di SMP N 1 Beringin ini diikuti oleh peserta terbaik dari tujuh sub sanggar di Kabupaten Semarang.

Varra Nadia Zikan mengatakan bahwa ia sangat bersyukur atas kemenangan ini. Hal itu ia raih dengan latihan yang intensif dan bimbingan gurunya yang luar biasa serta doa restu orang tua. Selama seminggu berturut-turut selalu latihan. Ia berjanji akan terus berlatih agar menjadi yang terbaik di tingkat selanjutnya.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur. Saya berterima kasih kepada guru pembimbing, orang tua saya, dan teman-teman saya yang mendoakan dengan tulus. Mohon doanya semoga saya bisa kembali menjadi yang terbaik di tingkat provinisi," kata Nadin panggilan akrab Varra Nadia Zikan.

Selain cabang Tilawah Al-Qur'an, Lomba MAPSI ini juga ada cabang lomba yang lainnya. Diantaranya Tahfidzul Qur'an, Tartil Al Qur'an, Pidato, Kaligrafi, rebana, Adzan, dan Cerdas Cermat Islami (CCI). Para pemenang dari setiap cabang akan kembali bertanding di tingkat provinsi, kecuali cabang lomba adzan. Lomba adzan hanya dipertandingkan sampai tingkat Kabupaten Semarang.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Sekolah Islam Terpadu Izzatul Islam . Designed by OddThemes & Distributed by Blogger Templates