Qatar Charity Bantu Pembangunan Masjid di Yayasan Izzatul Islam Getasan

Hamid Noor Yasin, Perwakilan Qatar Charity Indonesia meletakkan batu pertama pembangunan masjid di Komplek Yayasan Izzatul Islam Getasan Kabupaten Semarang disaksikan oleh keluarga besar yayasan dan tokoh masyarakat, Senin (29/1)
Getasan-Yayasan Qatar Charity memberikan bantuan pembangunan masjid di komplek Yayasan Izzatul Islam Getasan yang beralamat di Dusun Pongangan, Desa Samirono, Kec. Getasan. Senin (29/1), prosesi peletakan batu pertama pembangunan masjid dilakukan oleh Perwakilan Qatar Charity Indonesia, Hamid Noor Yasin. Dalam kesempatan itu juga hadir Camat Getasan, Muspika Kecamatan Getasan, dan tokoh masyarakat serta ratusan keluarga besar Yayasan Izzatul Islam Getasan.
Perwakilan Qatar Charity Indonesia, Hamid Noor Yasin sebelum meletakkan batu pertama pembangunan masjid mengatakan bahwa ia berharap masjid yang akan dibangun ini bisa memberikan manfaat kepada penerima manfaat yaitu keluarga besar Izzatul Islam Getasan. Sehingga ke depan akan lahir generasi yang sholih dan penghafal Al-Qur’an.
“Meskipun masjid yang akan dibangun berukuran agak kecil 7x7 m2, kami berharap masjid ini bisa bermanfaat dan bisa melahirkan generasi yang sholih penghafal Al-Qur’an,” kata Hamid.
Hal senanda juga disampaikan oleh Muniroh, Kepala SMPIT Izzatul Islam Getasan. Ia  mengatakan sangat berterima kasih kepada Qatar Charity dan masyarakat, karena doa restunya, Alhamdulillah Yayasan Izzatul Islam bisa membangun masjid. Ia berharap dengan dibangunnya masjid ini, upaya melahirkan generasi yang sholih dan sholihah bisa terwujud.
“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah dan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Qatar Charity serta masyarakat atas doa restunya. Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua,” kata Muniroh.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Sekolah Islam Terpadu Izzatul Islam . Designed by OddThemes & Distributed by Blogger Templates