TKIT Nurul Islam Resmikan Kampus II




Getasan-Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Nurul Islam Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Kamis (8/10) meresmikan Gedung Kampus II sekolah tersebut. Kampus II berlokasi di Desa Getasan, tepatnya di belakang Koramil Kecamatan Getasan.


Winarsih, Kepala Sekolah TKIT Nurul Islam mengatakan bahwa perkembangan lembaga sekolah ini sangat cepat dan diminati oleh masyarakat. Saat ini TKIT mengampu lebih dari 200 siswa yang diamanahkan oleh orang tua siswa. Letaknya yang strategis dekat dengan Kantor Kecamatan Getasan menjadikan banyak masyarakat yang berminat. Oleh karena itu pada hari ini, TKIT meresmikan kampus baru untuk memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat. Winarsih mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam program perkembangan kampus II ini.


"Memang TKIT Nurul Islam semakin berkembang. Selain yang letaknya strategis dekat dengan Kantor Kecamatan, di TKIT juga membuka Taman Penitipan Anak (TPA) untuk membantu orang tua yang mempunyai kesibukan bekerja. Sudah banyak sekali alumni dari TKIT yang sukses mengenyam pendidikan yang lebih tinggi dan ada yang sudah sukses bekerja. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga terwujud kampus II TKIT Nurul Islam. Semoga semakin besar dalam memberikan manfaat kepada masyarakat," kata Winarsih.


Sular, Korwilcam Pendidikan Kecamatan Getasan mengapresiasi kepada TKIT Nurul Islam Getasan yang merupakan lembaga TK berprestasi di Kecamatan Getasan. Menurutnya, Pendidikan Usia Dini merupakan pendidikan dasar yang kedudukannya sangat penting. Ia berharap TKIT Nurul Islam bisa membekali generasi masa depan Indonesia dengan agama dan karakter yang kuat. Karena merekalah kelak yang akan menggantikan para pemimpin hari ini.


"Saya sangat mengapresiasi dengan adanya TKIT Nurul Islam di wilayah Kecamatan Getasan. TKIT ini merupakan lembaga TK yang berprestasi di Kecamatan Getasan. Kami berharap TKIT bisa terus berinovasi memberikan pondasi yang kokoh kepada generasi masa depan Indonesia dengan pendidikan agama dan karakter yang kuat. Sehingga kelak mereka akan menjadi pemimpin yang baik di masa depan", kata Sular.


Kegiatan kali ini dihadiri oleh beberapa tokoh, seperti muspika kecamatan Getasan, Kepala Desa Getasan, Disdikbudpora Kabupaten Semarang, dan Ibu Wakil Bupati Semarang. Acara dilaksanakan dengan tamu undangan terbatas dan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Sekolah Islam Terpadu Izzatul Islam . Designed by OddThemes & Distributed by Blogger Templates