Raker Yayasan: Dengan Bersama Kita Kuat

Ketua Dewan Pembina Yayasan Izzatul Islam, Ny. Tiyem Siswanto saat memberikan arahan pada raker Yayasan Izzatul Islam Getasan, Senin (21/6) di Aula SDIT Izzatul Islam Getasan.

Getasan, Kabupaten Semarang-Yayasan Izzatul Islam Getasan, Kabupaten Semarang menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahunan, Sabtu (19/6) dan Senin (21/6) di Aula SDIT Izzatul Islam Getasan. Dalam raker yang diikuti oleh puluhan pengurus ini dirumuskan arah kebijakan dan program kerja yayasan selama satu tahun mendatang.

Yayasan Izzatul Islam Getasan yang fokus pada bidang pendidikan, dakwah, dan sosial menaungi empat lembaga pendidikan. Diantara lembaga pendidikan tersebut, yakni TK Islam Izzatul Islam, SDIT Izzzatul Islam, SMPIT Izzatul Islam, dan TKIT Nurul Islam Getasan. Yayasan ini mengelola ratusan guru  dan karyawan serta ribuan peserta didik.

Tiyem, Ketua Dewan Pembina Yayasan yang turut hadir pada acara raker mengajak kepada pengurus untuk bekerja dengan ikhlas dan saling bekerjasama. Menurutnya dengan kekompakan dan kerjasama antar pengurus program kerja yang dibuat akan bisa terlaksana dengan baik. Serta dapat menghasilkan output yang baik untuk kemajuan yayasan dan lembaga pendidikan.

"Dengan bersama kita akan kuat. Saya bukan siapa-siapa tanpa panjenengan semua. Kami mengajak kepada seluruh pengurus untuk bekerja ikhlas. Semoga tercatat sebagai amal sholih dan menjadi pemberat pahala di akhirat kelak," kata Tiyem.

Dwi Pujiyanto, Ketua Panitia Raker menjelaskan bahwa Raker dilaksanakan selama dua hari dengan menerapkan protokol kesehatan. Pada hari pertama fokus pada rapat bidang sedang hari kedua dilaksanakan pleno hasil rapat bidang. Selain itu pada pembukaan juga diisi materi pengelolaan yayasan menghadirkan Ahmad Rokhim dari Yayasan WABIM Salatiga.

"Raker dilaksanakan dua hari. Hari pertama menghadirkan pemateri tentang pengelolaan yayasan dari Yayasan WABIM Salatiga. Hari kedua presentasi program kerja dari setiap bidang," kata Dwi Pujiyanto.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Sekolah Islam Terpadu Izzatul Islam . Designed by OddThemes & Distributed by Blogger Templates