Bekerja dengan Komitmen Tinggi, Guru di SMPIT Izzatul Islam Getasan Diapresiasi

 

Rohmad, Pengawas SMP berpose dengan lulusan terbaik SMPIT Izzatul Islam Getasan Tahun 2023

Salatiga - Pengawas SMP Disdikbudpora Kabupaten Semarang, Rohmad, memberikan apresiasi kepada para guru SMPIT Izzatul Islam Getasan. Menurut Rohmad, para pendidik bekerja dengan komitmen tinggi dan ikhlas.

 

“Saya sendiri melihat langsung bagaimana guru-guru di SMPIT Izzatul Islam Getasan ini bekerja dengan dedikasi tinggi dan Ikhlas. Terbukti mereka tetap istiqomah di saat di tempat lain banyak kehilangan guru-guru terbaiknya diterima di PPPK dan sebagainya. Guru-gurunya juga masih muda dan banyak kreativitas. Maka bapak dan ibu wali murid beruntung menyekolahkan anak-anaknya di sekolah ini,” kata Rohmad.

 

Hal tersebut dikatakan Rohmad saat memberikan sambutan dalam acara Akhirussanah dan Pelepasan Siswa Kelas IX, di Hotel Laras Asri Salatiga, Jumat (9/6).

 

Kepala SMPIT Izzatul Islam Getasan, Sujito Arif Ariyanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaannya. Baik orang tua siswa, dinas pendidikan, masyarakat, anak-anak, para mitra, dan lain sebagainya yang ikut serta dalam proyek mencerdaskan anak bangsa.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dan berkontribusi bersama-sama dengan kami melaksanakan tujuan pendidikan nasional, yaitu mencerdaskan anak bangsa. Kami berpesan kepada anak-anak agar semua pelajaran baik dan nilai-nilai karakter yang didapatkan bisa terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Sujito Arif Ariyanto.

 

Salah satu perwakilan siswa, Isnaeni Nada Khairunnisa juga mengucapkan terima kasih atas semua ilmu dan bimbingan terbaik dari para guru. Waktu tiga tahun ternyata dirasa waktu yang cepat.

 

“Rasanya baru saja kemarin kami menginjakkan kaki kami di sekolah ini untuk belajar. Namun, ternyata tiga tahun waktu yang sangat cepat. Kami mohon kepada bapak dan ibu guru untuk terus mendoakan kami untuk kesuksesan kami di masa yang akan datang. Tolong, sebut dan bayangkan wajah-wajah kami dalam doa tulus bapak ibu guru,” pinta Isnaeni Nada mewakili teman-teman seangkatannya.

 

Akhirussanah kali ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan. Dari unsur Disdikbudpora, Forkopimcam, pengurus yayasan, tokoh masyarakat, dan para orang tua siswa. Acara berlangsung hikmah dan penuh haru saat momentum siswa sungkem kepada kedua orang tuanya.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Sekolah Islam Terpadu Izzatul Islam . Designed by OddThemes & Distributed by Blogger Templates