SMPIT Izzatul Islam Bagi-bagi Hadiah bagi Siswa Baru

 

Para siswa menerima hadiah utama berupa laptop, sepeda, dan smartphone yang dibagikan oleh SMPIT Izzatul Islam Getasan, Sabtu (10/6)

Getasan, Kabupaten Semarang (10/6) – Sabtu (10/6), SMPIT Izzatul Islam Getasan Kabupaten Semarang membagikan berbagai hadiah kepada siswa kelas VII (tujuh). Hadiah tersebut merupakan apresiasi kepada para siswa yang telah memilih SMPIT sebagai sekolah pilihan untuk belajar. Kegiatan tersebut merupakan program dan strategi dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Pembagian hadiah di lakukan di lapangan sekolah usai para siswa melaksanakan senam pagi bersama.

 

Kepala SMPIT Izzatul Islam Getasan, Sujito Arif Ariyanto mengatakan bahwa ada tiga hadiah utama yang dibagikan kepada siswa, yaitu laptop, sepeda, dan smartphone. Hadiah utama laptop didapat Chantika Rizky Karunia, sepeda didapatkan Fathan Mulia Fahriza, sedangkan yang beruntung mendapatkan smartphone, Nazril Azam Dian Kemalludin.

 

“Hadiah ini merupakan program untuk menarik minat siswa masuk ke SMPIT Izzatul Islam Getasan. Selamat kepada para siswa yang beruntung mendapatkan hadiah utama maupun hadiah hiburan. Semoga hadiah yang didapatkan dapat memotivasi siswa untuk semakin giat belajar,” kata Sujito Arif Ariyanto.

 

Siswa Kelas VII C, Chantika Rizky Kurnia yang mendapatkan laptop mengaku senang sekali. Pasalnya, laptop hadiah tersebut akan sangat membantu dalam belajar. Berbagai keterampilan juga bisa diasah dengan adanya laptop tersebut, seperti mengetik, menggambar, menulis, dan lain sebagainya.

 

“Alhamdulillah, Pak. Saya senang sekali mendapatkan laptop baru dari sekolah. Doakan, laptop ini akan berguna dalam meningkatkan motivasi saya dalam belajar. Saya juga akan banyak melatih keterampilan menggunakan laptop. Untuk menulis, menggambar, game, dan lain sebagainya,” kata Chantika.

 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Fathan Mulia Fahriza. Siswa Kelas VII B tersebut mengaku senang sekali lantaran sepeda miliknya di rumah sudah lama rusak. Sehingga dengan hadiah sepeda ini bisa mengaktifkan kembali hobinya gowes di pagi hari saat libur sekolah.

 

“Senang sekali, pak. Kebetulan sepedaku sudah lama rusak, jadi sudah lama absen tidak gowes. Terima kasih kepada SMPIT Izzatul Islam yang telah memberikan hadiah sepeda. Mulai besok saya akan bersepeda kembali bersama teman-teman saya,” kata Fathan.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Sekolah Islam Terpadu Izzatul Islam . Designed by OddThemes & Distributed by Blogger Templates